Wednesday, March 28, 2012

Random

Disuruh ngepost ama empunya ini blog, tapi bingung mau nge post apa. Inilah berikut percakapan antara gue dan empunya ini blog :
Owner : Abi login blog aku, biar pinuh ceritanya haha abi tulis.
Gue : Blog kamu yg mana? Yg lupa apa yg sekarang?
Owner : Yang skrg atuh yaang, yg lupa mana inget aku dasar.. Citrahastiati@__________.com pass ***********
Gue : Trus aku ngepost apa dong?
Owner : Teserah kamu yangg mehehe
Gue : "......"
Antara bingung mau ngepost apa nge**** . Ayo pasti jorok haha (baca: blog). Haha
Jadi intinya sekarang ngepost apanih? -___-"

Yaa intinya mah, gue bingung.

Oke sekian dan terima kasih atas partisipasinya gue mau ngepost. *loh? See yaa :* love owner blog ini ❤




Salam manis,
Iqbal Zylgwin
Pipis, Love, and Gaul (ala Raditya Dika)

No comments:

Post a Comment