Thursday, March 29, 2012

the love that grows

kadang rasa yang semakin besar tumbuh kembangnya bikin rasa ingin memilikinya lebih jauh. awalnya temen cerita, lama lama deket mau dijadiin pacar, setelah jadi pacar maunya tunangan, setelah itu maunya married.. contok manusia engga ada puasnya haha. kadang rasa yang kaya begitu nyiksa, apalagi kalo cemburuan waduh kesel bawaanya.
jujur gue sendiri pun begitu haha. kadang lupa diri, dia baru pacar gue udah bawelnya kaya apa tau. sakin engga mau keilangannya :D doi mau pergi bentar amanat nya banyak banget.. hahaha
butuh kepercayaan yang besar banget apalagi kaum LDR ya..  udah hampir dua tahun kalo masih curiga yaaa engga wajar hihi kalo masih suka bohong juga engga wajar.. modal utama pacaran bukannya kejujuran keterbukaan sama kepercayaan?? iya kaan. saling jaga perasaan aja. yang sering gue bilang ke pacar kalo dia mau kemana mana : jangan ganjen, inget udah punya aku, jaga mata.. haha belom bosen bilang begini ke dia.. kan ngingetin engga salah ya kaan.. mudah mudahan dianya juga gabosen gue ngomong itu terus.. love u somuch iqbal :* bersyukur punya doi :D mudah mudahan engga sia sia gue setia sama dia, jaga semua buat dia :) amiiiiiiiin *mudahmudahandoijugabegitu :DD
Semoga jodoh yaaaa amin

1 comment: