Wednesday, March 28, 2012

mungkin gara gara kerusuhan jadi apes..

dari bangun tidur hari ini emang udah apes. engga ada feeling kalo seharian bakal apes, tapi ternyata yatuhaan! siangnya juga udah disemprot pacar, tamu yang dateng kaya semut, ada yang telfon ke kantor tapi ga ngomong ( buang buang waktu )  emosian banget hari ini.. pulangnya kena macet total, perut gabisa kompromi.. takut pingsan diangkot berhubung udah keringet dingin, dijalan gue turun terus naik ojek.. ga lama GUE KEUJANAN! yampun.. ditambah kesadaran  provider gue kaya engga layak pake, sinyal full tapi engga bisa connect kemana mana.. isi pulsa dari sore sampe sekarang engga masuk.. alamaaaak sampe rumah air kotor mesti di kures padahal gue udah kuyup. ahirnya gue mandi, mandi wajib biar engga sial lagi malem ini hahaha yallah, mudah mudahan besok engga sial yaa amin :* allah padaku {}
ini garagara pendemo nih! orang yang engga ikut campur sama kenaikan BBm jadi kena imbas. rusuh deh Indonesia. percuma kali ya sebenernya demo kaya apa juga, cape capein aja, belom lagi kalo nyelakain diri sendiri, tapi BBM tetep naik haha bisanya ngerusak fasilitas aja.. indonesia emang cinta kerusuhan haha

No comments:

Post a Comment